Senin, 19 Oktober 2015

Suara Lirih Hati Seorang Wanita

Tak seorang pun mengerti apa yang ada didalam hati manusia. Terkadang orang mengatakan sesuatu hal yang berbeda dengan apa yang dikatakan oleh hatinya. Dan seorang lelaki pun terkadang lebih sulit ditebak jika dibandingkan seorang lelaki. Padahal banyak yang mengatakan bahwa orang yang sulit untuk ditebak ialah seorang wanita bukanlah lelaki.
Ntah, apa yang ada dipikiran dan benak seorang lelaki ini. Meninggalkan wanitanya untuk wanita yang telah dikenalnya selama beberapa bulan ketimbang wanita yang telah ia kenal lama. Seorang lelaki yang selalu mengatakan bahwa ia tak kan menduakan atau mendekati wanita lain jika ia telah mempunyai seorang wanita. Namun hal itu adalah hal yang bulshit...
Seorang lelaki yang mampu membuat wanitanya yang dulu berubah menjadi lebih baik, yang selalu mendukungnya, yang selalu memperhatikannya dengan tulus, yang selalu memberikan dan berusaha memenuhi apa yang ia mau dan butuhkan, yang selalu berusaha dan berjuang keras untuk mengimbanginya.
Namu, setelah ditinggalkannya wanita itu pun menyadarinya bahwa seorang lelaki ini tidaklah mengenal wanita dengan dalam walaupun hubungan mereka telah lama terjalin. Tapi, bagaimanapun seorang wanita ia begitu menghargai lelaki yang telah menemaninya selama 2th dan mampu membuatnya berubah menjadi lebih baik.
Seorang wanita yang selalu merasa dirinya bodoh mampu dibohongi selama bertahun-tahun dengan mempercayai lelakinya jikalau ia selalu setia dan menjaga kepercayaan yang ia terima dari wanitanya. Kini lelaki itu tak lagi pantas untuk diperjuangkan ataupun dipertahankan kembali dengan setelah apa yang telah ia perbuat kepada wanitanya.
Dan kini wanita itu pun sadar bahwa dia bukan yang terbaik, dia tak pantas untuk dipertahankan, dia tak pantas untuk diperjuangkan. Dan ia tak pernah ada dihatinya yang selama ini menemani dan mendukungnya. Karena masa-masa itu hanyalah masa-masa sandiwaranya sang lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar